Jasa Mengurus Sondir Tanah

Apakah anda merasa kesulitan dalam pengurusan perizinan IMB, IPB atau SLF karena memakan waktu anda dan terlalu berbelit-belit dalam pengurusannya?. Mulai sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini akan memberikan solusi atas masalah anda. Perusahaan kami menawarkan jasa konsultasi dan jasa perizinan IMB beserta segala kelengkapannya. Perusahaan kami adalah salah satu solusi terpercaya bagi pengurusan perizinan IMB, baik itu dalam perhitungan struktur beserta kelengkapan pendukung lainnya. Perusahaan kami memiliki konsultan yang mumpuni dibidangnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya, karena tenaga konsultan kami sangat terkemuka dan ahli dibidang perizinan IMB.

Kami merupakan solusi terpercaya untuk perizinan IMB, perhitungan struktur dan juga kelengkapan lainnya. Bukan hal yang harus dikhawatirkan lagi karena kami jasa perizinan IMB yang ahli dan terkemuka.  jasa bangun properti yogyakarta

Pengertian Sondir

Pengertian sondir sendiri adalah tes pengujian pada tanah untuk mengetahui karakteristik tanah yang bisa dilakukan di lokasi pembangunan gedung atau konstruksinya dilakukan dilapangan luas. Bagi anda yang baru pertama kali dalam mengurus perizinan IMB, mugkin anda belum akrab dengan istilah sondir ini. Namun kami akan mengurus sampai ke hal yang penting layaknya sondir.Uji sondir ini perlu dilakukan terutama jika anda ingin membangun bangunan tinggi atau ingin mencoba mendirikan bangunan kantor dan apartemen, yang membutuhkan ketelitian dan ketepatan sangat tinggi.

Pengujian tanah dilakukan dengan alat sondir yang bentuknya sejenis silinder dimana ujungnya berbentuk konus atau biasa disebut bi-conus tipe Begemann yang bisa dilengkapi dengan selimut ataupun jaket yang berfungsi untuk mengukur hambatan pelekat lokal atau biasa disebut Side Friction, Alat ini nyatanya sudah cukup digunakan sejak lama di Indonesia. Meskipun bisa menggunakan cara lainnya namun Sondir dianggap menjadi uji tanah resmi yang dilakukan perizinan IMB salah satunya perusahaan kami.

Jenis – Jenis Sondir

Sondir terdiri dari dua jenis yaitu sondir ringan dengan kapasitas antara 0 hingga 250 kg for every cm persegi, dan sondir berat dengan kapasitas berkisar antara 0 sampai 600 kg for every cm persegi. Jenis tanah yang cocok untuk disondir yaitu tanah yang cukup banyak mengandung tanah padat dan tidak cocok u tuk yanah yang berbatu.

Hal ini dikarenakan pada penggunaannya alat ini akan ditanamkan ke dalam tanah untuk menguji ketahanannya, jika tekstrunya berbatu maka akan mengalami masalah dan sulit untuk menanamkan alatnya.
Share on Google Plus

About Oakville Carpet Cleaning & Water Damage

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Post a Comment